Wednesday, February 25, 2009

Akademi Keperawatan Ngesti Waluyo

" Sesuai dengan Visi Akper Ngesti Waluyo yang antara lain adalah menciptakan insan keperawatan yang cerdas , profesional dan berlandaskan kasih kami ingin mewujudkannya antara lain dengan membina mahasiswa agar memahami arti pentingnya kebersamaan yang positif. Kami sangat berharap bahwa kebersamaan ini akan mengintegrasikan tujuan individu ( mahasiswa ) dan tujuan organisasi ( Akper NW ) ". Ungkap Direktur Akper NW dalam perbincangan dengan Dteam.
"Mahasiswa angkatan tahun ini luar biasa mereka orang -orang yang berbakat dan penuh dengan cita-cita menjadi Perawat ". tambahnya.
DTeam Indonesia memandu mereka, melalui games pada level yang pertama "mix it up" sudah terlihat antusiame ada pada mereka, saling mengoreksi dan mencetuskan gagasan dengan berani mereka sampaikan...
"Kami adalah yang terbaik, kami pasti bisa ...! " teriak mereka pada setiap tahapan games.
" Rugi besar bila saya tidak mencobanya, meskipun hari sudah mulai gelap gagal atau berhasil saya harus mencoba " teriak peserta cantik asal Irian.
"Semoga sukses luar biasa Mahasiswa Akper Ngesti Waluyo - Angkatan 2008/2009, permainan telah kalian selesaikan dengan menakjubkan saya berharap kalian akan sukses lebih cepat " D.Team.

No comments:

Post a Comment

Tulis : Lowongan Kerja : dan klik tombol ini.