Friday, April 10, 2009

BERBEDA TERNYATA MEMANG LUAR BIASA

Pada tanggal 9 April tepatnya pukul 10.00 saya datang ke TPS dan melaksanakan kewajiban saya sebagai warga negara..mencontreng..sesuai dengan pilihan saya. Dari percakapan antar warga / dengan tetangga sekampung dan dari setiap orang yang saya temui saya menyapa :
Saya : " Sudah menyentrang Pak De..."
TTg : " Sudah Pak ...." sambil menunjukkan jari kelingkingnya

Percakapan semacam ini juga saya perhatikan di antara mereka sambil saling menunjukkan kelingking, rata-rata respon dari jawabannya biasa saja tidak ada ekspresi yang mengakrabkan.

Saya mencoba yang berbeda kutunjukkan ibu jari saya yang kena tinta, respon dari jawaban mereka positif sambil tersenyum..tertawa dan membalasnya pula dengan acungan jempol..." bagus...".
Sekali tempo pada anak muda jawab saya : " Sudah mas..." sambil kuacungkan jempol hitam yang kujepit di antara telunjuk dan jari tengah...." ha ha ha ha ......"

Berbeda yang tidak melanggar membuat silaturahmi yang luar biasa...

So be different....Anda akan banyak disenangi orang.

No comments:

Post a Comment

Tulis : Lowongan Kerja : dan klik tombol ini.