Friday, October 22, 2010

PROGRAM MAGISTER PROMOSI KESEHATAN UNIVERSITAS DIPONEGORO BERSAMA DTEAM INDONESIA

Mahasiswa Program Pascasarjana Program Promosi Kesehatan UNDIP Semarang angkatan tahun 2010 sungguh luar biasa jumlah mahasiswa di angkatan tahun ini mencapai 170 orang dari berbagai konsentrasi dan dari berbagai Propinsi di Indonesia. 
Guna mengakrabkan ,  membangun motivasi serta kebersamaan antar mahasiswa mengadakan kegiatan OBMT sebagai sarana untuk membuka cakrawala pandang tentang potensi diri dan pengembangan diri, kesadaran akan kemauan diri akan membangun kemampuan yang profesional. Bagi Dteam Indonesia sendiri yang setiap tahunnya dipercaya untuk mengampu  OB untuk mahasiswa Promkes Undip tahun ini dengan tanggal yang istimewa 10 10 2010 adalah peserta terbanyak untuk kategori OBMT dengan konsentrasi Pengembangan SDM, jumlah yang luar biasa.
Bukan masalah bagi Dteam dengan management pengaturan yang profesional mengatasi hal ini dan selesai dengan tepat dan memuaskan sesuai standar dalam proses pembelajaran untuk orang dewasa. Level tingkatan gamespun tak terlewatkan hingga berakhir pada klimaks level open up. Berbagai rancangan games dipesrsiapkan rangkap, games dengan sentuhan psikologi sosial membantu peserta untuk aktif dan mendapatkan umpan balik.


Lokasi : Green Valley Bandungan Semarang, Info Outbound hubungi DTeam Indonesia

No comments:

Post a Comment

Tulis : Lowongan Kerja : dan klik tombol ini.