Sunday, October 14, 2012

OUTBOUND PROMKES UNDIP TA. 2012/2013


Wonosobo 07 - 08 Oktober 2012

Dengan mengambil lokasi di daerah Wisata Wonosobo, Kota Kecil yang berhawa sejuk segar , Tim pengelola dan mahasiswa Program Magister Promosi Kesehatan  , Program Pasca Sarjana Undip Semarang Angkatan tahun 2012/2013 mengadakan kegiatan Outward Bound Management Training ( OBMT ). Kegiatan ini merupakan bagian dari matrikulasi kuliah Promkes Undip untuk menggalang kebersamaan dalam proses belajar dan mengajar.
Pada kegiatan Out bound tahun ini juga melibatkan para staf dan pengajar.


" Melalui kegiatan Outbound ini kami berharap bahwa para mahasiswa mampu memahami apa inti dibalik permainan Outbound yang akan dipandu oleh Dteam Indonesia. Kuliah di S2 Promles Undip sangat diperlukan sinergitas antar mahasiswa, dosen, tim pengelola dan staf . Penyesuaian antar mahasiswa dan pengelola dengan media OBMT ini semoga bisa menjadikan motivasi diri, memperkokoh kebersamaan positif dan ketahanan untuk tidak menyerah hingga tujuan sukses tercapai..." Papar DR. Zahroh selaku Ketua Program dan Dosen Program Magister Promkes Universitas Diponegoro Semarang pada acara pembukaan. "Pada Bapak Yoyok selaku motivator dari Dteam Indonesia perlu saya informasikan  bahwa sebenarnya mahasiswa tahun ini jumlahnya dua kali lipat dari yang hadir ini..tapi kami sengaja membatasi.bagi yang tidak segera mencatatkan diri maka tidak akan diikut sertakan..alhasil inilah kami bisa bersama Dteam Indonesia dan menginap di Kota Sejuk indah ini..." Papar Ibu Zahroh. 
Fun Rafting Mahasiswa S2 Promkes UNDIP-2012"Saya titipkan mereka mulai sore ini hingga besok sore untuk dihantarkan menuju ke gerbang sukses baru, selamat berjuang dan salam sukses luar biasa ...anda pasti bisa ...!!!" Hentaknya  memotivasi para peserta." Yess...Yess...saya pasti bisa..." Teriak gemuruh peserta.








MENARIK UNTUK DIBACA :
TULISAN MBAK INDAH MHSW PROGRAM MAGISTER PROMKES UNDIP.
KLIK LINK INI :
 Sunflower Indahku: Seteguk Cerita Tea Walk Tambi




No comments:

Post a Comment

Tulis : Lowongan Kerja : dan klik tombol ini.