Sunday, December 9, 2012

OUTBOUND BALAI DIKLAT INDUSTRI REG IV




13-14 NOVEMBER 2012

 OUTWARD BOUND MANAGEMENT TRAINING BALAI DIKLAT INDUSTRI REG. IV YOGYAKARTA BERSAMA DTEAM INDONESIA

Dalam rangka menyikapi perubahan di era persaingan bisnis yang semakin kompleks BDI REGIONAL IV YOGYAKARTA salah satu lembaga / dinas milik pemerintah  yang bergerak dibidang pendidikkan dan pelatihan industri melakukan berbagai pengembangan qualitas tidak hanya pada tugas pokok dan fungsinya saja tetapi juga pada SDM Industrinya di jajaran BDI Yogyakarta. Berbagai upaya telah dilakukan secara terus menerus untuk menyikapi perubahan yang terjadi di masa kini. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pengembangan kinerja SDM Industri dan pengembangan organisasi melalui kegiatan Outward Bound Management Training. 

Program OBMT angkatan pertama ditahun 2012 dengan peserta jajaran Staff Pelaksana hingga Kepala, dengan penuh semangat yang luar biasa mengikuti kegiatan OBMT dengan thema " Menuju Perubahan Balai Diklat Industri Baru ".

 " Saya berharap saudara saudara untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius tapi santai dan maknailah kegiatan ini agar bermanfaat untuk saudara dan negara ini." Pesan Kepala BDI Yogyakarta Reg. IV .pada acara pembukaan. " Jadikanlah kegiatan sebagai momenthum   menuju balai diklat industri baru " Lanjut Ibu Ir. Iswahyuni, MSCE. "Selanjutnya monggo pada Pak Yoyok dari Dteam Indonesia hantarkan kami untuk menuju sukses baru yang luar biasa''.



 

Pemberian Kenangan " Purna Tugas " akhir pengabdian kepada Bp Mudjija.

No comments:

Post a Comment

Tulis : Lowongan Kerja : dan klik tombol ini.